Jual Cabe Hias Murah

Jual Cabe Hias Murah


Jual Cabe Hias Murah | Terdapat sala satu type cabe yang lumayan unik. Cabe ini merupakan tipe asli dari thailand. Jika di memandang sekilas bentuknya sangat mirip dengan tomat. Namun tipe ini di golongkan kedalam model cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya jenis cabe ini jadi langka. Namun cabe thai phumkin ini menjadi di budidayakan di Indonesia bukan karena rasa pedasnya tetapi terhitung karena bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. 

Bentuk mirip bersama dengan labu kecil. Warnanya merah jika sudah tua namun hijau jika tetap muda. Rasa pedas terhadap cabe ini mirip bersama dengan paprika jadi tidak terlalu pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan serta penambah rasa saja. Pernahkah anda mencoba type ini? Untuk anda yang sedang melacak hobi bertanam tidak ada salahnya kamu mencoba menanam style tipe cabe menjadi dari cabe hias ini contohnya. Di tempat kita mengenal cabe hias ada lebih dari 30 model cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak kembali jenis cabe yang lainnya. Semua style cabe selanjutnya berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di daerah kita agar seluruh style jual bibit cabe unik tersebut telah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. 

Sehingga sangat enteng di dalam penanamannya. Tiap model cabe kami termasuk tipe cabe thai phumkin sudah lewat tahap sortasi dan juga penentuan yang ketat supaya jangan khawatir kecuali benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kita capai 99%. Benih benih kami udah kita kemas didalam kemasan almunium foil agar safe didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kami mampu bertahan hingga 3 tahun jadi kala kamu belanja saat ini anda sanggup menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu bahkan terkecuali kamu menginginkan menanam jenis cabe hias thai phumkin kamu dapat menghubungi kami untuk keterangan dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Jual Cabe Hias Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel