Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias


Mengenal Cabe Hias | Terdapat sala satu tipe cabe yang cukup unik. Cabe ini adalah jenis asli berasal dari thailand. apabila di lihat sekilas bentuknya lebih sama bersama tomat. Namun type ini di golongkan kedalam tipe cabe dikarenakan rasanya yang pedas. Taukah anda bahwa di negara aslinya jenis cabe ini merasa langka. Namun cabe thai phumkin ini menjadi di budidayakan di Indonesia bukan gara-gara rasa pedasnya namun termasuk gara-gara bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk serupa dengan labu kecil. Warnanya merah jika udah tua tetapi hijau kecuali masih muda. Rasa pedas pada cabe ini mirip dengan paprika jadi tidak amat pedas. 

Biasanya di thailand di jadikan usaha jual cabe unik campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah anda mencoba tipe ini? Untuk anda yang sedang melacak hobi bertanam tidak tersedia salahnya anda coba menanam style type cabe jadi berasal dari cabe hias ini contohnya. Di area kita ada lebih berasal dari 30 jenis cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan tetap banyak lagi type cabe yang lainnya. Semua tipe cabe selanjutnya berasal berasal dari luar negeri dan sudah kita budidayakan di daerah kita agar seluruh type cabe unik selanjutnya telah beradaptasi bersama dengan iklim dan tanah di negara kita. 

Sehingga terlalu ringan dalam penanamannya. Tiap model jual bibit cabe unik kami terhitung type cabe thai phumkin sudah melalui langkah sortasi dan juga pemilihan yang ketat agar jangan khawatir jika benih kita tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kita meraih 99%. Benih benih kita telah kita kemas di dalam kemasan almunium foil agar aman didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kami bisa bertahan hingga 3 th. menjadi ketika kamu membeli kala ini kamu bisa menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu bahkan jika kamu idamkan menanam model cabe hias thai phumkin kamu sanggup menghubungi kita untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Mengenal Cabe Hias"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel