Benih Cabe Hias Murah

Benih Cabe Hias Murah


Benih Cabe Hias Murah | Terdapat salah satu style cabe yang cukup unik. Cabe berikut merupakan model asli dari thailand. Jika di menyaksikan sekilas bentuknya sangat sama dengan tomat. Namun jenis ini di golongkan kedalam style cabe karena rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya model cabe ini merasa langka. Namun cabe thai phumkin ini merasa di budidayakan di Indonesia bukan gara-gara rasa pedasnya tapi termasuk gara-gara bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk sama dengan labu kecil. Warnanya merah kalau telah tua tapi hijau jikalau tetap muda. Rasa pedas pada cabe ini mirip dengan paprika menjadi tidak terlalu pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan serta penambah rasa saja. 

Pernahkah anda mencoba model ini? Untuk anda jual cabe hias yang tengah mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya anda coba menanam jenis tipe cabe merasa dari cabe hias ini contohnya. Di daerah kita tersedia lebih berasal dari 30 style cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan tetap banyak ulang model cabe yang lainnya. Semua tipe cabe tersebut berasal berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di area kami sehingga seluruh tipe cabe unik selanjutnya udah beradaptasi dengan iklim dan tanah di negara kita. Sehingga sangat gampang dalam penanamannya. Tiap model jual bibit cabe hias kita juga model cabe thai phumkin sudah melalui step sortasi serta pemilihan yang ketat supaya jangan cemas terkecuali benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kita meraih 99%. Benih benih kami udah kita kemas di dalam kemasan almunium foil supaya aman dalam pengiriman dan penyimpanan. 

Benih cabe unik kami sanggup bertahan hingga 3 tahun jadi ketika anda belanja sementara ini kamu dapat menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu lebih-lebih terkecuali anda inginkan menanam style cabe hias thai phumkin kamu sanggup menghubungi kita untuk keterangan dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Benih Cabe Hias Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel