Jual Bibit Cabe Unik

Jual Bibit Cabe Unik | Terdapat banyak sekali model jenis cabe yang terdapat di dunia ini, di antara style cabe tersebut adalah style cabe rawit. Tipe cabe yang satu ini sebetulnya telah di kenal luas oleh penduduk di Indonesia. Cabe ini mempunyai bentuk yang kecil tetapi membawa rasa pedas yang amat luar biasa. Oleh dikarenakan itulah banyak orang yang menyebutnya cabe rawit. Berbicara berkenaan cabe memang masih tersedia jual cabe unik ulang tipe cabe yang lainnya, apalagi aku perkirakan hampir di tiap tiap negara punyai type cabe mereka sendiri. Ada model cabe yakni cabe pelangi. Jenis satu ini hampir serupa dengan cabe rawit tapi warna buahnya terlalu begitu banyak ragam menjadi dari hitam, putih, hijau, orange , kuning sampai merah. Aneka style warna cabe pelangi ini lah yang membuat orang menyebutnya /di luar negeri lebih mengenal bolivian ranbow.

Jenis lombok ini berasal dari amerika selatan. Di bawa di negara kami untuk di jadikan koleksi dan juga hiasan. Bagaimana tidak, warnannya yang muncul terlalu banyak ragam dan amat ingah kalau di tanam di pekarangan rumah.

Masih tersedia kembali model cabe sweet italian, ya layaknya cabe warna warni namanya cabe ini berasal berasal dari italia. Keunikan dari model cabe ini terletak terhadap wujud buahnya yang terlampau besar. Bahkan besarnya buah ini dapat mencapai kaki orang dewasa. Namun besarnya cabe ini tidak sepadan bersama rasa pedasnya. Tanaman ini hampir tidak miliki rasa pedas, hampir sama dengan paprika.

Di negera asalnya style lombok ini biasa di jadikan toping atau campuran masakan italia layaknya pitza dan spageti. Oleh karenanya cabai ini sesuai  agar di jadikan hiasan dan di tanam di tempat tinggal kendati sebetulnya sanggup untuk di makan.

Jenis type cabe masih ada banyak sekali yang belum kita ulas bersama sama, kami sendiri adalah produsen sekaligus pembudidaya aneka jenis cabe unik. Ada lebih berasal dari 30 style model cabe hias siap tanam. Bagi anda yang mengidamkan bertanya tanya maupun belanja cabe unik dari berbagai negara kamu bisa menghubungi kami di 082133374742



0 Response to "Jual Bibit Cabe Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel