082133374742 | cabe warna warni murah

jual cabe warna warni


Jual Cabe Warna Warni


Cabe adalah salah satu kebutuhan dapur untuk meningkatkan rasa pedas terhadap masakan, bagi beberapa orang amat menyukai rasa pedas apalagi ada yang tidak mau makan terkecuali belum mencicipi rasa pedas terhadap makanannya. Ada banyak sekali tipe cabe yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah model cabe warna warni. Baca juga jual bibit cabe warna warni bergaransi


Apa itu cabe warna warni?


Cabe warna warni adalah model cabe yang berasal dari amerika selatan atau yang sering di sebut jenis cabe bolivian rainbow atau di Indonesia disebut cabe pelangi. Jenis cabe ini punya warna yang banyak variasi terasa berasal dari warna hijau, hitam, kuning, orange, sampai merah apalagi coklat kala sudah tua. Perubahan yang berjalan dalam satu pohon cabe pelangi jual bibit cabe warna warni sebabkan jenis cabe ini unik dan bagus untuk di jadikan hiasan rumah. Apalgi terkecuali kami menanam didalam pot sehingga buahnya bakal banyak dan warnanya yang ramai mengakibatkan kesan indah pada rumah anda.


Kegunaan cabe warna warni


Cabe warna warni atau cabe bolivian rainbow sebetulnya serupa halnya bersama dengan cabe rawit biasa, jadi dari tingkat kepedasannya hingga bentuknya. Namun yang membedakan adalah berasal dari segi warna dan jumlah buahnya yang banyak. 


Di negara kami sering mengenal jenis tipe cabe seperti cabe rawit, cabe polong, cabe keriting tetapi sebenarnya type cabe bukan hanya itu saja. Hampir di setiap negara punya model cabe sendiri sendiri. Salah satunya tipe cabe pelangi ini. 


Apakah cabe warna warni bisa dimakan?


Seperti yang udah aku bahas diatas type cabe hias bolivian rainbow ataupun style cabe lainnya mampu di makan layaknya cabe rawit biasa. Bahkan kalau anda puas bersama dengan tantangan dan inginkan mencicipi aneka style cabe kamu dapat menghubungi kita untuk membeli benihnya dan menanam di tempat tinggal anda. Ada satu tipe cabe yang benar-benar digemari oleh customer yakni cabe carolina reaper. Jenis cabe ini merupakan type cabe terpedas di dunia untuk saat ini. Bahkan rasa pedasnya 5x lebih pedas di bandingkan cabe rawit yang dijual di pasaran. Anda mampu membayangkan tentunya seperti apa rasa pedasnya.


Cara belanja cabe warna warni


Aneka tipe cabe warna warni kita bisa anda beli dengan harga yang amat tidak mahal dan terjangkau. Kami merupakan pembudidaya sekaligus pengembang cabe hias dan cabe unik yang ada di Indonesia jadi untuk anda yang dambakan belanja cabe warna warni kami anda dapat menghubungi kita memalui wa kami di : 


Ada lebih dari 30 tipe cabe hias warna warni yang sanggup kamu pilih, tunggu lebih-lebih segera hubungi kami untuk dapatkan promo menarik dari kami. Salam sukses.


 

0 Response to "082133374742 | cabe warna warni murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel