082133374742 | bibit cabe bhut jolokia

jual cabe warna warni


Jual Cabe Warna Warni


Cabe sebagai salah satu kebutuhan dapur untuk menaikkan rasa pedas pada masakan, bagi sebagian orang benar-benar menyukai rasa pedas apalagi tersedia yang tidak mau makan jika belum mencicipi rasa pedas terhadap makanannya. Ada banyak sekali tipe cabe yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah jenis cabe warna warni. Baca juga jual bibit cabe warna warni bergaransi


Apa itu cabe warna warni?


Cabe warna warni adalah jenis cabe yang berasal berasal dari amerika selatan atau yang kerap di sebut type cabe bolivian rainbow atau di Indonesia disebut cabe pelangi. Jenis cabe ini miliki warna yang bervariasi jadi dari warna hijau, hitam, kuning, orange, hingga merah lebih-lebih coklat saat sudah tua. Perubahan yang berlangsung di dalam satu pohon cabe pelangi jual bibit cabe warna warni membawa dampak model cabe ini unik dan bagus untuk di jadikan hiasan rumah. Apalgi jika kita menanam dalam pot agar buahnya bakal banyak dan warnanya yang ramai membuat kesan indah pada tempat tinggal anda.


Kegunaan cabe warna warni


Cabe warna warni atau cabe bolivian rainbow memang serupa halnya dengan cabe rawit biasa, merasa dari tingkat kepedasannya sampai bentuknya. Namun yang membedakan adalah berasal dari segi warna dan jumlah buahnya yang banyak. 


Di negara kita kerap mengenal tipe model cabe layaknya cabe rawit, cabe polong, cabe keriting namun memang tipe cabe bukan cuma itu saja. Hampir di tiap tiap negara punya tipe cabe sendiri sendiri. Salah satunya model cabe pelangi ini. 


Apakah cabe warna warni dapat dimakan?


Seperti yang udah saya bahas diatas type cabe hias bolivian rainbow ataupun jenis cabe lainnya dapat di makan seperti cabe rawit biasa. Bahkan kecuali kamu bahagia bersama tantangan dan mengidamkan mencicipi aneka tipe cabe kamu bisa menghubungi kita untuk belanja benihnya dan menanam di rumah anda. Ada satu type cabe yang benar-benar digemari oleh konsumen yakni cabe carolina reaper. Jenis cabe ini merupakan tipe cabe terpedas di dunia untuk pas ini. Bahkan rasa pedasnya 5x lebih pedas di bandingkan cabe rawit yang dijual di pasaran. Anda bisa mengayalkan pastinya seperti apa rasa pedasnya.


Cara membeli cabe warna warni


Aneka type cabe warna warni kami mampu anda membeli dengan harga yang terlampau tidak mahal dan terjangkau. Kami merupakan pembudidaya sekaligus pengembang cabe hias dan cabe unik yang ada di Indonesia jadi untuk kamu yang inginkan membeli cabe warna warni kami anda mampu menghubungi kami memalui wa kita di : 


Ada lebih dari 30 type cabe hias warna warni yang bisa kamu pilih, tunggu bahkan langsung hubungi kami untuk dapatkan promo menarik berasal dari kami. Salam sukses.


 

0 Response to "082133374742 | bibit cabe bhut jolokia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel