082133374742 | benih cabe bolivian rainbow

jual cabe warna warni


Jual Cabe Warna Warni


Cabe adalah salah satu kebutuhan dapur untuk menaikkan rasa pedas pada masakan, bagi lebih dari satu orang sangat menyukai rasa pedas apalagi tersedia yang tidak senang makan terkecuali belum mencicipi rasa pedas pada makanannya. Ada banyak sekali type cabe yang tersedia di dunia ini. Salah satunya adalah jenis cabe warna warni. Baca juga jual bibit cabe warna warni bergaransi


Apa itu cabe warna warni?


Cabe warna warni adalah style cabe yang berasal berasal dari amerika selatan atau yang sering di sebut tipe cabe bolivian rainbow atau di Indonesia disebut cabe pelangi. Jenis cabe ini memiliki warna yang beragam terasa berasal dari warna hijau, hitam, kuning, orange, sampai merah lebih-lebih coklat ketika telah tua. Perubahan yang berlangsung dalam satu pohon cabe pelangi jual bibit cabe warna warni mengakibatkan model cabe ini unik dan bagus untuk di jadikan hiasan rumah. Apalgi jika kita menanam di dalam pot supaya buahnya dapat banyak dan warnanya yang ramai membuat kesan indah terhadap rumah anda.


Kegunaan cabe warna warni


Cabe warna warni atau cabe bolivian rainbow sesungguhnya sama halnya bersama cabe rawit biasa, menjadi berasal dari tingkat kepedasannya sampai bentuknya. Namun yang membedakan adalah berasal dari segi warna dan jumlah buahnya yang banyak. 


Di negara kita sering mengenal tipe tipe cabe seperti cabe rawit, cabe polong, cabe keriting tetapi sebenarnya jenis cabe bukan cuma itu saja. Hampir di tiap tiap negara punya type cabe sendiri sendiri. Salah satunya style cabe pelangi ini. 


Apakah cabe warna warni mampu dimakan?


Seperti yang sudah aku bahas diatas model cabe hias bolivian rainbow ataupun model cabe lainnya mampu di makan layaknya cabe rawit biasa. Bahkan terkecuali anda senang bersama dengan tantangan dan dambakan mencicipi aneka model cabe anda bisa menghubungi kami untuk membeli benihnya dan menanam di rumah anda. Ada satu type cabe yang sangat digemari oleh costumer yakni cabe carolina reaper. Jenis cabe ini merupakan jenis cabe terpedas di dunia untuk pas ini. Bahkan rasa pedasnya 5x lebih pedas di bandingkan cabe rawit yang dijual di pasaran. Anda bisa berkhayal pastinya layaknya apa rasa pedasnya.


Cara belanja cabe warna warni


Aneka type cabe warna warni kami bisa anda membeli bersama dengan harga yang sangat tidak mahal dan terjangkau. Kami merupakan pembudidaya sekaligus pengembang cabe hias dan cabe unik yang tersedia di Indonesia jadi untuk kamu yang inginkan belanja cabe warna warni kami kamu bisa menghubungi kita memalui wa kami di : 


Ada lebih dari 30 style cabe hias warna warni yang bisa anda pilih, menunggu lebih-lebih segera hubungi kita untuk dapatkan promo menarik berasal dari kami. Salam sukses.


 

0 Response to "082133374742 | benih cabe bolivian rainbow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel